iKon dan Chungha Akan Tampil di Festival Musik Tahunan Amerika Serikat

Kamis, 31 Januari 2019 - 15:33 WIB
iKon dan Chungha Akan Tampil di Festival Musik Tahunan Amerika Serikat
iKon dan Chungha Akan Tampil di Festival Musik Tahunan Amerika Serikat
A A A
SEOUL - Bintang-bintang K-pop, termasuk boy band iKon dan artis cantik Chungha akan tampil untuk showcase K-pop selama festival musik tahunan AS South by Southwest (SXSW), situs web acara Amerika.

"(The Korea Creative Content Agency) kembali untuk pertunjukan tahunan SXSW Music Festival ke-7 mereka," tulis situs web itu pada Kamis (31/1/2019).

Sepert dilansir Yonhap, SXSW merupakan festival music, juga film, dan media interaktif yang diadakan setiap tahun pada pertengahan Maret di Austin City Limits Live di Moody Theatre, Texas. Acara tahun ini ditetapkan akan berlangsung pada 8-17 Maret mendatang.

"Untuk merayakan keberuntungan nomor 7, Korea Spotlight mempersembahkan jajaran bintang lainnya dari Artis Showcasing Korea," kata situs web itu.

"Jajaran tahun ini di SXSW termasuk tujuh anggota boy band YG Entertainment, Ikon membuat debut Amerika Utara mereka (dan) mantan anggota I.O.I berubah menjadi bintang solo CHUNG HA," tambahnya.

K-Pop memang menjadi fokus di Konferensi SXSW 2019. Selain itu, musisi Korea, ada 200 pertunjukan dari 30 negara yang akan tampil dalam festival tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)